Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Monday, November 14, 2016

Obat Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi

7:15 AM

Nyeri dada yang mendadak tidak hanya di alami oleh penderita penyakit jantung saja, pasalnya banyak dari penderita asam lambung tinggi merasakan nyeri dada akibat naiknya kadar asam pada cairan lambung mereka.

Naiknya kadar asam pada cairan lamung ini terjadi akibat otot pada bagian esofagus tidak berfungsi. Biasanya asam lambung yang naik akan menimpa orang yang memiliki berat badan berlebih, suka dengan makanan berlemak, terlalu banyak mengkonsumsi kafein,  minuman beralkohol, merokok, atau anda sedang dalam keadaan hamil.

Cara mengatasi kadar asam pada cairan lambung ini di perlukan berbagai kandungan yang dapat meredam keasaman pada cairan lambung sehingga tidak naik ke dada dan menyebabkan nyeri dada.

Rekomendasi Obat Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi

Pengobatan nyeri dada akibat naiknya kadar asam pada cairan lambung ini harus sesegera mungkin di atasi sebab jika terus di biarkan maka tingkat kekambuhan pada keluhan ini akan terus dan terus kembali terulang lagi, salah satu rekomendasi bahan alami yang dapat meredam keasaman cairan lambung adalah ekstrak TERIPANG EMAS yang ada di dalam obat asam lambung alami QNC JELLY GAMAT.

Obat Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi QnC Jelly Gamat sebagi anti mikroba yang mampu membersihkan bakteri yang menjadi penyebab asam lambung. Kandungan teripang emas dan bahan tambahan seperti Ekstrak buah dan sayur, Air Ro, Sweetener stevia yang menjadi perpaduan yang maksimal dalam mengatasi penyakit lambung.

Manfaat Obat Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi QnC Jelly Gamat :
  • Mencegah dan mengobati penyakit asam lambung
  • Mempercepat penyembuhan luka dalam.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membersihkan lambung dari bakteri.
  • Menjaga dan melindungi sel-sel.
  • Memperbaharui jaringan sel yang rusak
  • Meredakan nyeri hingga 3 kali lipat
  • Melindungi dari berbagai serangan virus.

Saya mau coba dulu 1 atau 2 botol dulu, silahkan pesan melalu SMS / WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

Pesan QNC Jelly Gamat : 2 botol : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh : Pesan QNC Jelly Gamat : 2 botol : Aisyah Nur’aini : Jl. Mawar No 12 rt/rw 001/016 Kec. Melati Kota Banjar : Hp. 08224066xxxx

Kirim ke :

SMS / WA / Telegram : 0813.8000.9394
Pin BB : d087870b
LINE : qnc99

Anda tidak perlu ragu pesan Obat Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi disini karena kami siap memberikan pelayanan yang sangat aman kepada seluruh konsumen kami, anda bisa membayar produk yang di pesan JIKA BARANG SUDAN DI TERIMA dengan kata lain barang akan di kirim dulu ke alamat anda dan anda bisa bayar setelah obat datang nantinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer