Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Wednesday, October 19, 2016

Kista Pada Wanita Hamil

11:19 PM
Kecenderungan orang berfikir bahwa kista adalah salah satu penyebab sulitnya kehamilan, namun fakta berkata lain, banyak di temukan kista yang justru hadir pada wanita yang sedang mengandung.

Fakta tersebut menafik semua tudingan bahwa kista adalah salah satu penyebab sulitnya kehamilan, lalu apa yang menyebabkan kista tumbuh pada wanita hamil ?

Kemungkinan adanya kista pada wanita hamil itu :

Pertama, mungkin kista sudah ada ketika ibu belum di nyatakan positif hamil dan baru di ketahui adanya kista ketika memeriksakan kandungannya. Pemeriksaan kandungan biasanya di lakukan setelah kandungan berusia senja atau sekitar 7-9 bulan melalui USG dan di saat itulah kista terlihat melalui pemeriksaan USG tersebut.

Kedua, mungkin di saat wanita sedang hamil kadar hormon estrogennya meningkat.

Namun kista ketika masa kehamilan tidak selalu berefek negatif terhadap ibu dan janin yang di kandung, kista yang masih berukuran kecil tidak membahayakan, yang perlu di lakukan adalah pemantauan yang rutin dan seksama pada kista dan janin yang ada di dalam perut ibu.

Pada kebanyakan kasus di temukan kista pada ibu hamil jenis kista lutein (kista fungsional) yang tidak memerlukan tindakan operasi. Namun ketika kista membesar hingga mencapai 6 cm pada usia kehamilan 4 bulan perlu di waspadai karena di khawatirkan membesar dan bisa menyebabkan kelainan letak janin dalam kandungan, menghalangi turunnya kepala di jalan lahir pada saat persalinan.

Keputusan tindakan medis yang dilakukan dokter sangat tergantung dari jenis kista, ukuran kista, letak kista menghalangi jalan lahir dan keluhan dari ibu hamil itu sendiri. Oleh karena itu kehamilan yang di iringi dengan kista memerlukan perhatian yang intensif.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer