Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Wednesday, May 4, 2016

Jualan Online Produk Herbal

10:18 PM

Selamat Datang dan Salam Sehat Untuk Kita Semua.

Sekarang ada kesempatan untuk anda yang ingin jualan online produk herbal maupun offline dengan keuntungan yang menggiurkan dan sangat mudah untuk di jalankan.

Bukan M L M !

Kami distributor obat alami Jelly Gamat QnC membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi reseller kami di kota anda, nama dan alamat serta kontak anda akan kami pasang di situs untuk mengarahkan konsumen yang membeli kepada kami dan berasal dari kota anda agar langsung order kepada anda.

Registrasi :


Review Product :

Jelly Gamat QnC produk alami yang di buat dari teripang atau gamat emas asli Indonesia ini berbentuk cairan kental (jeli) memiliki aroma dan rasa yang khas dan dapat di gunakan dengan cara di konsumsi maupun di oles pada luka, jahitan operasi, maupun jerawat.

Harga yang di tetapkan perusahaan adalah Rp. 155.000,- untuk 1 botol Jelly Gamat QnC isi 300 ml dan untuk harga reseller silahkan anda hubungi kami.

Pesan 60 botol (Gratis Ongkos Kirim)



Tidak perlu ragu atau sungkan apabila anda memiliki pertanyaan seputar produk dan harga reseller juga stok barang bisa langsung menghubungi kami di nomor kontak di atas, terimakasih atas kunjungan anda kami tunggu tindak lanjutnya.

Terimakasih salah sehat untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer