Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Thursday, January 26, 2017

Penyebab dan Gejala Vitiligo

7:27 AM

Vitiligo

Vitiligo merupakan gangguan di mana kulit bercak putih muncul pada berbagai bagian tubuh. Hal ini terjadi karena sel-sel yang membuat pigmen (warna) di kulit yang hancur. Sel-sel yang disebut melanosit. Vitiligo juga dapat mempengaruhi selaput lendir (seperti jaringan di dalam mulut dan hidung) dan mata.

penyebab vitiligo

Penyebab tidak diketahui. Vitiligo mungkin penyakit autoimun. Penyakit ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang beberapa bagian dari tubuh Anda sendiri. Di vitiligo, sistem kekebalan tubuh dapat merusak melanosit dalam kulit. Hal ini juga mungkin bahwa gen satu atau lebih dapat membuat seseorang lebih mungkin untuk mendapatkan gangguan.

Beberapa peneliti berpikir bahwa melanosit menghancurkan diri mereka sendiri. Lain berpikir bahwa satu peristiwa seperti sengatan matahari atau tekanan emosional dapat menyebabkan vitiligo. Tapi peristiwa tidak telah terbukti menyebabkan vitiligo.

Gejala Vitiligo


Bercak putih pada kulit adalah tanda utama vitiligo. Patch ini lebih umum di daerah-daerah yang mana kulit terkena sinar matahari.

Bercak putih pada kulit bisa terdapat pada tangan, kaki, lengan, wajah, dan bibir. Area umum lain untuk bercak putih adalah:

  • Ketiak dan selangkangan (di mana kaki memenuhi tubuh)
  • Di sekitar mulut
  • Mata
  • Lubang hidung
  • Pusar Alat kelamin
  • Daerah dubur.

Orang dengan vitiligo sering memiliki rambut yang berubah abu-abu lebih awal. Orang-orang dengan kulit gelap mungkin melihat hilangnya warna di dalam bibir mereka.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer