Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Friday, January 27, 2017

Siapa Yang Terkena Vitiligo ?

7:55 AM
Alhamdulillah hari ini saya berkesempatak untuk update artikel tentang penyakit vitiligo, kemarin kita sudah bahas tentang penyebab dan gejala vitiligo maka sekarang kita akan coba bahas tentang siapa saja yang berpotensi mengidap penyakit vitiligo ini.

Banyak orang menyangkan penyakit vitiligo ini banyak menyerang pada mereka yang berada di usia dua puluhan, tetapi perlu anda ketahui bahwa penyakit vitiligo bisa terjadi pada usia berapa pun.

Kelainan ini mempengaruhi semua ras dan kedua jenis kelamin sama, namun, penyakit vitiligo dengan gejala bercak putih pada kulit ini lebih terlihat pada orang dengan kulit yang lebih gelap.


Selain dari faktof genetik, orang dengan penyakit autoimun tertentu (seperti hipertiroidisme) lebih mungkin untuk mendapatkan vitiligo daripada orang-orang yang tidak memiliki penyakit autoimun.

Para ilmuwan tidak tahu mengapa vitiligo terhubung dengan penyakit ini. Namun, kebanyakan orang dengan vitiligo memiliki penyakit autoimun lainnya tidak ada.

Vitiligo juga dapat di picu faktor keturunan dalam keluarga. Anak-anak yang orang tuanya mengalami gangguan lebih mungkin untuk mengembangkan vitiligo. Namun, kebanyakan anak tidak akan mendapatkan vitiligo bahkan jika orang tua memiliki itu.

Soo faktor genetik ini tidak bisa di salahkan sepenuhnya karena ketahanan tubuh masing-masing individu dapat berbeda-beda, selain itu kebiasaan dan penyakit bawaan juga tidak sama antara satu dengan yang lainnya, yang perlu kita lakukan adalah berusaha sembuh dengan apapun jika sudah terlanjur terkena penyakit ini,

So disini saya rekomendasikan obat vitiligo yang alami dan aman bagi anak-anak, dewasa, ibu hamil meupun menyusui bahkan lansia karena memang komposisinya yang tidak mengandung bahan kimia ataupun pengawet dan ampuh mengobati vitiligo.

Cek lebih lanjut informasinya disini
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer