Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Monday, January 19, 2015

Obat Herbal Kanker Usus Halus

7:15 AM
Obat Herbal Kanker Usus Halus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak alami aman tanpa efek samping, pesan via sms barang sampai baru bayar.

Kanker Usus Halus adalah kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel keganasan (kanker) pada usus halus. Kebanyakan tumor jinak usus halus tidak menimbulkan gejala. Namun, tumor yang berukuran besar dapat menimbulkan adanya darah pada tinja, sumbatan usus sebagian atau total, atau dapat juga terjadi strangulasi usus jika satu bagian usus memasuki bagian usus di depannya. Beberapa tumor jinak menghasilkan hormon atau zat seperti hormon yang dapat menimbulkan gejala seperti diare atau kemerahan pada kulit.

Untuk diagnosa bisa dilakukan pemeriksaan endoskopi untuk melihat adanya tumor serta mengambil contoh untuk pemeriksaan mikroskopik. Foto rontgen barium dapat memperlihatkan seluruh usus halus dan bisa digunakan untuk menggambarkan keadaan tumor.

Penyebab pasti dari kanker usus halus belum diketahui. Akan tetapi, penderita penyakit radang perut, seperti penyakit Celiac atau penyakit Crohn, memiliki risiko lebih tinggi untuk terjadinya kanker usus halus. Seperti kebanyakan kanker pada saluran pencernaan, gejala dari kanker usus halus pada stadium dini, seperti mual, kehilangan nafsu makan dan perut kembung, adalah tidak spesifik dan menyerupai masalah saluran pencernaan pada umumnya. Akan tetapi, kanker usus halus yang sudah lanjut dapat menyebabkan gejala, seperti ikterus, anemia defisiensi besi, kehilangan berat badan yang tidak diinginkan dan rasa lelah. Pada beberapa kasus, kanker tidak terdeteksi sampai tumor tumbuh begitu besar sehingga menyumbat saluran usus, menyebabkan muntah atau bahkan perforasi dari usus. 

Ace Maxs Obat Herbal Kanker Usus Halus tanpa operasi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak
Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa yang bernama “Xanthone” yang bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel.
Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. sumber
Untuk mendapatkan obat herbal ace maxs anda dapat memesannya melalui sms dan bayar setelah obat sampai, berlaku untuk wilayah jawa dengan pemesanan maximal 2 botol, ikuti contoh pemesanan seperti di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx 
SMS & Telp : 0853 2007 8238
PIN BB : 769454c5 (pesan ace maxs)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer