Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Tuesday, January 13, 2015

Cara mengatasi kelenjar tiroid di leher

8:04 AM
Cara mengatasi kelenjar tiroid di leher secara alami tanpa operasi, pesan via sms dan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Kelenjar tiroid atau di pulau jawa lebih di kenal dengan penyakit kelenjar, gondok atau gondongan ini merupakan benjolan pada leher yang diakibatkan dari sistem kekebalan tubuh membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman-kuman lainnya. Namun jika dalam tubuh kita terdapat Tiroiditis Hashimoto, maka sistem imun membuat antibodi yang menyerang kelenjar tiroid kita. Sehingga kelenjar tiroid tidak dapat menghasilkan hormon tiroksin yang cukup. Disamping itu, dapat juga disebabkan karena kelenjar pituitari dalam otak yang menghasilkan hormon TSH (hormon yang berfungsi untuk merangsang tiroid menghasilkan tiroksin) dalam jumlah banyak.

Cara mengatasi kelenjar tiroid di leher tanpa operasi bisa anda coba dengan herbal ace maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampung mengatasi peradangan dan kanker.

Ace Maxs obat herbal kelenjar tanpa operasi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa yang bernama “Xanthone” yang bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel.

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti kelenjar tiroid, benjolan di leher.
Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Untuk mendapatkan obat herbal ace maxs anda dapat memesannya melalui sms dan bayar setelah obat sampai, berlaku untuk wilayah jawa dengan pemesanan maximal 2 botol, ikuti contoh pemesanan seperti di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx 
SMS & Telp : 0853 2007 8238
PIN BB : 769454c5 (pesan ace maxs)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer