Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Wednesday, March 30, 2016

Cara Mengeringkan Jahitan Operasi

11:54 AM
Cara mengeringkan jahitan bekas operasi besar maupun operasi kecil secara alami dan aman di bantu dengan obat alami tanpa bahan kimia.


icikibungs.blogspot.co.id - Luka bekas operasi yang menggunakan benang biasanya lebih lama pulih di bandingkan dengan luka jahitan yang pemulihannya menggunakan lem, mungkin seperti itulah bahasa yang lebih familiar di kalangan masyarakat.

Cara cepat mengeringkan luka bekas jahitan operasi telah beredar luas di masyarakat kita dengan cara mengkonsumsi ikan deleg (sunda) atau gabus yaitu ikan sejenis lele yang banyak tersebar di sungai-sungai maupun kolam-kolam yang biasanya ikan jenis ini jarang sekali di ternakan dan tumbuh dengan sendirinya tanpa kita ketahui asal mulanya.


Namun belakangan di ketahui banyak peternak yang berusaha membudidayakan ikan jenis deleg atau gabus ini, kita bisa mencari atau menanyakan ke tetangga atau kepada om google biar lebih greget :) .
Jika di sungai biasanya pemancing mendapatkan ikan jenis ini di sela-sela bebatuan sungai.

Selain mengkonsumsi ikan gabus atau deleg anda juga di sarankan untuk mengoleskan obat alami Jelly Gamat yang berasal dari Mentimun laut yang khasiatnya sangat luar biasa dalam membantu mempercepat keringnya luka jahitan bekas operasi maupun ceasar (operasi sesar).

Jelly Gamat QnC adalah produk alami yang mengambil manfaat dari mentimun laut atau Teripang jenis atau species terbaik yang di olah dengan teknologi terkini yang tidak merusak gizi dan kandungannya sehingga selain luka bekas bedah atau operasi jelly gamat juga dapat di gunakan untuk luka bakar, luka terpapar radiasi / bahan kimia, sinar matahari, dll.

Juga di sarankan untuk anda yang usai menjalani operasi untuk mengkonsumsi telur, ikan dan daging agar luka cepat kering.

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi singkat ini dapat membantu anda untuk segera pulih dan semoga lekas sembuh, amin :)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer