Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Thursday, March 19, 2015

Pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa cuci darah

8:34 PM
Pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa cuci darah secara alami dari dalam dengan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis alami aman tanpa efek samping. 

Berbagai alternatif untuk mengobati penyakit gagal ginjal telah anda coba namun tetap dengan hasil yang sama, sudah waktunya anda mencoba obat herbal gagal ginjal ace maxs dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang alami aman dan telah terbukti ampuh atas penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah.

Testimoni/bukti nyata sembuh dari penyakit gagal ginjal yang di deritanya setelah mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal Ace Maxs

Nama : Sandi R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar – Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Keunggulan manfaat dan khasiat obat gagal ginjal herbal ace maxs telah banyak dirasakan konsumen kami, diatas adalah salah satunya yang telah merasakan manfaat dari obat herbal ace maxs, anda dapat mencobanya sekarang dengan konsumsi rutin dan teratur maka hasil yang maksimal akan anda dapatkan.

Mengapa kulit manggis dan daun sirsak dapat membantu mengatasi penyakit gagal ginjal ?
Khasiat Ekstrak Kulit Manggis7515120-mangosteen-fruit-and-cross-section-showing-the-thick-purple-skin-and-white-flesh-of-the-queen-of-fru
Ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs mengandung mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Senyawa Xanthone juga sebagai antiradang yang mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada ginjal. Dan sebagai antivirus dan antibakteri yang mampu membunuh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi ginjal. Selain itu ekstrak kulit manggis juga dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah. 
Khasiat Ekstrak Daun Sirsak 
daun-sirsak2Satu lagi bahan utama obat herbal Ace Maxs yang tidak kalah pentingnya yaitu ekstrak daun sirsak memiliki kemampuan sebagai anti-peradangan, anti-bakteri dan anti-virus dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Daun sirsak juga mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogenins A, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. sumber

Dapatkan obat herbal gagal ginjal ace maxs dengan pemesanan mudah melalui sms atau bbm dan bayar setelah obat diterima, berlaku untuk pengiriman khusus pulau jawa dan luar jawa harus transfer dulu minimal setengahnya baru barang bisa di kirim, pengiriman barang melalui jne keseluruh Indonesia.



Pesan di situs ini silahkan ikuti petunjuk pemesanan seperti di bwah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Contoh : MB-ACX : 6 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Terimakasih telah berkunjung dan semoga referensi pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa cuci darah ini dapat membantu anda mengatasi penyakit gagal ginjal sejak sekarang !

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer