Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Thursday, November 13, 2014

Mengatasi tumor tanpa operasi

9:27 PM
Mengatasi tumor tanpa operasi dengan obat herbal yang aman dan alami tanpa bahan kimia dan pengawet sehingga tidak ada efek samping, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Ace maxs obat herbal multikhasiat yang di olah dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa pengawet dan bahan kimia merupakan produk unggulan dari agen herbal Indonesia untuk mengatasi tumor tanpa operasi, kandungan antikanker yang luar biasa di kandung kedua bahan utama ace maxs untuk mengatasi tumor dari dalam.


Khasiat kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Cara mendapatkan obat herbal ace maxs sangat mudah, anda cukup mengirimkan sms pemesanan kepada kami dan respon balasan akan segera anda dapatkan setelah sms anda terkirim, total harga dan ongkos kirim serta rekening untuk transfer pembayaran akan segera di smskan setelah anda mengsmskan pemesanan, pesan sekarang dan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Berapakah harga ace maxs dan bagaimana cara pemesanan ace maxs ? disini berlaku sistim TRANSFER pembayaran SETELAH OBAT SAMPAI.

Contoh cara pemesanan ace maxs melalui sms !

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer