Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Friday, August 15, 2014

Pengobatan tradisional untuk penyakit ambeien

2:29 AM
Pengobatan tradisional untuk penyakit ambeien wasir secara alami tanpa operasi, bahan herbal alami menjadi kandungan yang disinyalir menjadi pokok dan inti dari pengobatan tradisional ini karena hasil dan khasiat yang manjur tanpa operasi tanpa efek samping dan ketergantungan.

Wasir atau ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Pengobatan tradisional untuk penyakit ambeien

Anda sedang mencari pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir, kami mereferensikan obat herbal ace maxs dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh mengatasi peradangan dan rasa sakit saat BAB, membuat anda lebih nyaman duduk dan segar saat bangun tidur.

Herbal Ace maxs merupakan produk yang menjadi salah satu produk unggulan kami yang ternyata sangat baik dan cocok untuk difungsikan dalam mengatasi keluhan penyakit wasir atau ambeien. Ace maxs di hasilkan dari keunggulan kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni, yang didalamnya terbukti mempunyai kemampuan untuk obat wasir yang di dukung dari banyaknya senyawa yang telah di ekstrak dalam Ace Maxs seperti senyawa Xanthone dan senyawa Acetogenins.


Buah manggis yang terbukti atasi keluhan wasir di dalamnya mengandung khasiat sebagai antioksidan yang sangat kuat, ini didukung di dalamnya terdapat senyawa terbaik yaitu senyawa Xanthone yang kandungannya melebihi keluatan dari Vitamin C dan E. Senyawa Xanthone mampu bekerja dengan sangat efektif dalam menetralkan radikal bebas, memperlebar pembuluh darah, melancarakan peredaran darah yang tersumbat sehingga dapat di tasik kesimpulan Ace maxs sangat baik untuk atasi keluhan wasir atau ambeien.

Selain itu juga du dukung dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli seperti Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Yang menyatakan bawa kulit manggis mempunyai kemampuan dalam melawan sel-sel jahat seperti sel kanker, breast, liver, dan leukemia. Selain itu juga terbukti mempnyai sifat sebagai anti impflamasi / anti peradangan, mampu menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah. Selain itu juga di dalam buah manggis terdapat antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside yang sangat baik dan cocok atasi keluhan wasir.

Anda bisa memesan obat herbal ace maxs dengan cara mengirimkan data diri dan alamat lengkap, untuk wilayah jabodetabek berlaku sistim TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, pesan sekarang barang sampai baru bayar, ikuti contoh berikut untuk fast respon :

Ketik :
MB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0853-2007-8238
Contoh Format Sms pemesanan 2 botol
MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke : 0853-2007-8238
Harga Rp: 220rb / botol
BARANG BISA DI KIRIM DULUAN untuk pemesanan 1 & 2 botol

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer