Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Monday, April 28, 2014

Diet Sehat Dengan Buah Dan Sayur

11:42 PM
 slimming capsule

Menu Diet Sehat dengan mengkonsumsi buah dan sayur bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh kita tetapi juga dapat mengurangi berat badan secara konsisten dan permanen bila menu diet sehat dengan buah dan sayur ini kita lakukan dengan konsisten.
Dalam melakukan metabolisme tubuh kita memerlukan banyak serat itulah sebabnya mengapa mengkonsumsi sayur dan buah baik bagi kesehatan kita karena dalam buah dan sayur terkandung banyak serat. Selain mengandung banyak serat buah dan sayur juga mengandung kadar air yang banyak dan memiliki kalori yang lebih rendah bila dibandingkan dengan makanan lain sehingga dengan mengganti beberapa porsi makanan lain dalam menu kita sehari-hari dengan buah dan sayur maka jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh kita dapat di kurangi, sejalan dengan hal tersebut berat badan kita pun dapat berkurang.
Untuk menjalankan menu diet sehat ini sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi buah dan sayur sebanyak 5 porsi dalam sehari.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer